Jumat, 10 Januari 2014

ngagombal


Cowok: aku didiagnosa sakit jantung
Cewek: hah! Kok bisa?
Cowok: iya, soalnya hatiku selalu berdegap kencang ketika didekat kamu
Mata kamu gak cuma indah. Tapi matamu juga adalah gerbang menuju surga yang ingin kumasuki
Cowok: bapak kamu astronot ya?
Cewek: kok tau?
Cowok: aku lihat banyak bintang di matamu
Cewek: ***
Kalau ada yang bilang, bidadari di surga lebih cantik dari cewek cewek di bumi, itu karena mereka belum melihat kamu
Cowok: kalau mau kirim surat kemana ya?
Cewek: ke kantor pos
Cowok: kalau kirim duit?
Cewek: ke bank
Cowok: kalau kirim hati aku ke kamu?
Cewek: ****
Cowok: aku baru pulang dari kantor asuransi
Cewek: asuransiin apa?
Cowok: asuransiin jantung. Takut jantungku gak kuat lihat senyum manis kamu
Cewek: ***
Cowok: kamu ini selalu bikin aku susah
Cewek: kenapa?
Cowok: kamu bikin akau susah buat ngelupain kamu
Cewek: ***
Aku rela merusak jam tanganku agar waktu berhenti ketika aku berada di dekat kamu.
Cowok: kemarin aku ke dokter mata
Cewek: kenapa? Sakit apa?
Cowok: kata dokter, ada kamu dimataku
Cewek: ***
Cowok: bapak kamu penjual gas ya?
Cewek: kok tau?
Cowok: karena kamu telah meledakkan hatiku
Cewek: ***
Cowok: bapak kamu tukang servis AC ya?
Cewek: kok tau?
Cowok: karena kamu telah menyejukkan hatiku
Cewek: ***
Cowok: bapak kamu tukang/penjual sapu ya?
Cewek: ehmmmm,,,
Cowok: karena kamu telah menyapu semua cewek yang pernah ada dihatiku, dan hanya tersisa kamu disitu
Cewek: ***
Cowok: dirumah kamu pasti banyak sarang lebahnya
Cewek: kok tau
Cowok: iya, muka kamu manis banget seperti madu
Cewek: ***
Cowok: boleh minta bantuannya gak?
Cewek: apa?
Cowok: menggambar
Cewek: gambar apa?
Cowok: gambar peta dari hatiku ke hati kamu
Cowok: tau gak apa artinya cantik
Cewek: apa?
Cowok: cantik itu ya kamu
Cewek: ***
Sinar matamu membuat bintang-bintang iri.
Kamu itu seperti sendok. Paling bisa mengaduk-aduk perasaanku.
Kamu itu seperti angin. walau tidak kelihatan, tapi aku bisa merasakannya.
Aku sudah pernah jatuh dari tangga, dari motor, dddari genteng, semuanya menyakitkan. Hanya satu jatuh yang tidak menyakitkan. Jatuh cinta sama kamu
Cowok: parnah lihat iklan HIT?
Cewek: ‘yang mahal banyak..’ itu ya?
Cowok: bukan. Yang cantik sih banyak. Tapi yang lebih cantik dari kamu? Gak ada deh
Cewek: ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar